membuat presentasi powerpoint yang fokus pada isiSaya sering sekali melihat teman-teman kantor, punya posisi penting, dimana terpaksa harus membuat presentasi Powerpoint, terlalu lama menghabiskan waktu untuk hal-hal remeh.

Apakah Anda juga mengalami hal semacam itu? seharusnya Anda fokus pada kualitas materi inti yang akan ditampilkan, fokus pada pelanggan Anda, fokus pada pendengar (audience) Anda.

Namun akhirnya waktu Anda habis hanya untuk mencari cara membuat segi enam yang menarik, warna yang terlalu mencolok, pusing melihat tampilan yang tampak monoton dan hal lain seperti itu.

Membuat presentasi Powerpoint kilat tapi dahsyat

membuat presentasi powerpoint yang menarikJika Anda memiliki kemampuan berbicara atau presentasi yang bagus, mungkin pada akhirnya bisa membantu Anda untuk menutupi kekurangan dari tampilan presentasi Anda.

Namun kembali mesti Anda ingat, kecuali Anda adalah seorang pembicara yang mahir sekali, durasi presentasi yang cukup lama pada akhirnya akan membuat pendengar menjadi bosan.

Anda ingin menyampaikan pesan melalui presentasi, namun Anda bukan ahli berbicara dan tampilan presentasi Anda monoton. Akhirnya suasana pun ikut monoton dan membosankan.

Pesan yang ingin disampaikan menjadi tidak optimal.

Pembicara yang  baik

Sedikit tips berikut yang saya dapatkan dari internet, membaca buku dan mengamati langsung.

  • Gunakan humor dalam kapasitas yang pas dan tepat. Jangan terlalu banyak sehingga berkesan Anda orang tidak serius, apalagi jika salah konteks.
  • Komunikasi dua arah, buatlah pendengar berinteraksi dengan Anda.
Materi presentasi yang (sangat) menarik

Ini bagian yang cukup menantang. Jika kemampuan berbicara atau presentasi Anda rasa biasa saja, materi presentasi yang menarik akan mengimbangi kekurangan Anda.

membuat presentasi powerpoint yang mudah tapi berdampak kuatJika kemampuan presentasi Anda oke, materi membuat sesi menjadi maksimal dan hasilnya pun optimal.

Sering bagian ini, Anda jadi banyak sekali menghabiskan waktu untuk membangun materi karena :

  1. Memikirkan isi yang perlu ditampilkan sebagai nilai jual.
  2. Memikirkan bagaimana menyajikan isi agar menarik.

Akhirnya karena fokus Anda adalah 2 hal di atas, yang terjadi adalah materi presentasi yang tidak maksimal.

membuat presentasi powerpoint, pusing karena desainIsi menjadi tidak tepat sasaran, bagian penting terlupakan, sementara tampilan tetap biasa saja.

Bayangkan jika waktu Anda membuat presentasi mepet, sementara kemampuan presentasi Anda biasa saja…

Solusi

Ini tidak sengaja saya temukan, dan setelah saya pelajari, alat bantu ini benar-benar akan sangat membantu menghasilkan presentasi yang embahnya dahsyat.

Gunakan PPT Design Hack!

Ini alat bantu berupa perangkat lunak yang akan benar-benar membantu Anda untuk mendapatkan:

  1. Isi materi presentasi yang maksimal karena Anda bisa fokus hanya pada satu hal, yaitu adalah apa yang ingin disampaikan atau dijual.
  2. Tampilan visual yang maksimal karena PPT Design Hack adalah perangkat lunak yang dirancang untuk menghasilkan desain presentasi yang super dahsyat!


Anda tidak perlu pusing-pusing cara pakainya karena paket perangkat lunak ini adalah berupa template dan add-ins untuk Microsoft Powerpoint. Artinya Anda tinggal pilih desainnya dan pakai.

Semakin mudah karena dalam paket PPT Design Hack, ada modul training-nya agar Anda bisa mahir menguasai MS Powerpoint yang disandingkan dengan kelebihan perangkat lunak ini, hanya 2 jam!

Untuk desain materi presentasi, gunakan modul 5 berupa ribuan paket storyboard. Inilah trik dan solusi kita, agar Anda tidak buang waktu untuk memikirkan tampilan presentasi.

Untuk membuat presentasi Powerpoint yang trop markotrop, gunakan modul 5 berupa ribuan paket storyboard.

Akhirnya, mulai saat ini Anda tidak perlu lagi memikirkan soal tampilan desain untuk materi presentasi. Pikirkan isi, pendengar (audience), siapa dan apa yang mereka inginkan.

PPT Design Hack sebetulnya adalah sebuah alat bantu untuk membuat promosi online yang sangat lengkap. Salah satu kelebihannya itulah yang akan kita manfaatkan untuk membuat presentasi Powerpoint guna keperluan non-online (offline).

Apalagi harganya yang murah, hanya Rp 400,000 untuk begitu banyak kelebihan dan bonusnya.

Gunakan kode kupon SUPERLAUNCH untuk mendapatkan harga promosi PPT Design Hack yaitu Rp 400,000 Rp 199,000 saja. Ini bukan membership fee, sewa bulanan atau tahunan, ini harga untuk selamanya.

Membuat presentasi Powerpoint yang cantik dan menarik, untuk pekerjaan dan bisnis Anda, pelajari lebih banyak di sini atau langsung ingin beli dengan harga promo super murah sebelum masanya habis di sini. Bisa juga bayar dengan kartu kredit atau debit.

Sukses untuk presentasi Anda!