Social blogging mastery workshop

2 hari yang merubah hidup anda.

Blogging saat ini sudah layak untuk dianggap sebagai sebuah peluang bisnis untuk menghasilkan uang dari internet. Begitu populernya blogging, menurut saya, bahkan bisa masuk sebagai peluang usaha rumahan, karena sangat bisa dilakukan di rumah.

Sangat populer tapi nyatanya banyak orang yang gagal atau tidak tahu harus mulai dari mana dan kemana nantinya.

Pertanyaannya, jadi blogging yang seperti apa agar bisa menjadi peluang wirausaha yang menjanjikan?

Social Blogging Mastery 2 Days Workshop adalah jawabannya. Workshop ini bahkan cocok untuk para pemula, karena yang dibutuhkan hanya membuka pikiran dan praktek. Menariknya lagi, anda akan dibimbing langsung oleh Indonesia #1 (Online) Business Coach, Andhika Wijaya Kurniawan.

Social blogging mastery untuk memulai bisnis anda sendiri

Bisnis saya bertambah satu lagi sekarang.

Pengalaman mengikuti workshop ini sangat berkesan. Saya cukup lama menjadi penulis artikel blog, pembacanya pun sudah lumayan. Sayangnya saya tidak tahu selanjutnya harus apa dan banyak pertanyaan lainnya. Semua terjawab tuntas di workshop 2 hari tersebut. Dua jempol untuk coach Andhika Wijaya Kurniawan.

Mengapa demikian?

Karena Social Blogging Mastery 2 Days Workshop akan mengajarkan anda metode :

F.A.S.T® SOCIAL BLOGGING, membangun isi (content) yang terencana, pasti dibaca oleh pengunjung dan menjadikan anda sebagai 12% pembuat blog dengan fondasi yang benar. Menariknya, metode ini membuat blog yang bekerja untuk mendatangkan traffic.

SUREFIRE BLOGGING PROF!T®, teknik yang paling menarik, ini yang akan mendatangkan uang untuk anda.

Kabar baiknya, harga untuk workshop 2 hari ini adalah Rp 3.500.000 / orang. Workshop akan dilangsungkan hari Sabtu-Minggu tanggal 18-19 Maret 2017. Pembayarannya pun dapat menggunakan kartu kredit, mudah sekali.

Menurut saya, nilai investasi tersebut terhitung sangat murah, terlebih karena anda akan langsung dibimbing oleh orang yang sangat berpengalaman, mendapatkan berbagai pengakuan dan sertifikasi dalam dan luar negeri. Jikalau harganya Rp 7.000.000 itu pun masih terbilang murah.


Testimony ibu Winarti, pemilik usaha toko sepatu dari Madiun. Dari workshop tersebut sekarang kita menjadi teman dan visi beliau sangat jauh ke depan.

Kabar baik berikutnya, anda bisa gunakan kupon IKUTSBM3 untuk mendapatkan potongan harga Rp 500.000! Boleh anda mampir ke laman Social Blogging Mastery 2 Days Workshop untuk informasi lebih lengkap.

Atau jika anda memang ingin mendaftar, silahkan klik tombol di bawah.

blogging sebagai peluang usaha modal kecil

Sayangnya saya pun harus menyampaikan kabar buruk bahwa Social Blogging Mastery 2 Days Workshop ini bukanlah sesuatu yang rutin diadakan, sehingga jika anda menantikan workshop berikutnya, waktunya belum bisa dipastikan kapan.

Selamat memulai bisnis anda sendiri!