Neo Soho Central Park, pusat perbelanjaan yang baru saja buka dan masih dalam satu kompleks Mall Central Park, Podomoro City, kawasan Tanjung Duren Selatan dan beruntungnya karena sangat dekat dengan lokasi tempat tinggal kami.

Siang ini kita memutuskan untuk mencoba makan siang di Neo Soho Central Park, juga dengan harapan adik Peri bisa menemukan makanan yang pas dengan seleranya.

Makan siang di Neo Soho Central Park Podomoro City Tanjung Duren Selatan

Adik Peri dan Babang asyik bermain setelah selesai makan.

Bagi saya ini pertama kali saya mengunjungi Neo Soho Central Park. Terus terang, saya bukanlah tipikal orang yang berminat untuk berkunjung ke pusat perbelanjaan. Sedangkan istri saya sudah beberapa kali berkunjung ke Neo Soho Central Park.

Setibanya di lokasi, pusat perbelanjaannya tidaklah besar, apalagi jika dibanding dengan Mall Central Park itu sendiri. Dari tempat parkir, ternyata dekat menuju lantai yang banyak menyediakan restoran. Setelah melihat-lihat menu pada beberapa resto, pilihan jatuh pada Papa Jack. Kita relatif sudah familiar dengan menu makanan pada resto tersebut.

Makan siang di Neo Soho Central Park Podomoro City Tanjung Duren Selatan

Rasa makanannya yang cocok di lidah.

Sedikit mengulas mengenai Neo Soho Central Park, kesan yang saya dapat bahwa mall ini lebih memanjakan pengunjungnya dengan disediakan banyak tempat duduk, sejumlah sofa bulat dan sebuah panggung kecil.

Selain itu, sejumlah objek menarik untuk diabadikan dalam bentuk foto, juga disediakan.

Sekian dulu, mungkin nanti saya bisa coba ulas mengenai Neo Soho Central Park di artikel terpisah.

Salam dekat dari saya.

PS: Bagi anda yang kebetulan sedang merencanakan liburan, bisa gunakan alat bantu di bawah.